Totalitas Polsek Panggul Dalam Mengamankan Final Pertandingan Sepak Bola Liga Fitri di Lapangan Tambak Cangkring Desa Kertosono.

oleh

Polres Trenggalek – Puncak pertandingan pada turnamen sepak bola Liga Fitri di Desa Kertosono di Kecamatan Panggul, berlangsung seru antara team kesebelasan dari Pasopati Desa Bodag melawan team kesebelasan Akabocu dari Desa Banjar, Selasa (10/7/2018).

Untuk mengamankan jalannya pertandingan final turnamen sepak bola Liga Fitri tersebut Polsek Panggul menurunkan 15 personelnya yang dipimpin oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., adapun pertandingan di mulai pada pukul 15.30 WIB bertempat di Lapangan Tambak Cangkring Desa Kertosono.

“Sebelum turnament dimulai Iptu Puguh Wardoyo, memberikan himbauan kepada setiap pemain serta kepada penonton agar menjaga dan menjujung sportifitas.

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Panggul demi terciptanya situasi yang tetap aman dan terkendali karena dalam pertandingan sepak bola sering kali terjadi pertengkaran dan perkelahian yang terjadi entah itu dari para pemain ataupun dari penonton pendukung kedua kesebelasan, pada kesempatan pertandingan final semua berjalan lancar dari awal pertandingan sampai akhir tidak ada keributan.” Ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.