Tokoh Pemuda Hendaknya Bisa Menjadi Contoh Dalam Berperilaku Yang Baik Kepada Masyarakat, dan Jangan Sampai Melakukan Pernbuatan Melanggar Hukum

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Reskrim Polsek Kampak Polres Trenggalek Aipda Sukirno, S.H. bersama beberapa anggota Polsek melaksanakan dialogis dengan warga desa Bendoagung sambil menikmati  suguhan segelas kopi dan makanan ringan dengan tujuan menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat terkait situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kampak. Minggu (28/04/2019).

Aipda Sukirno, S.H. melaksanakan kegiatan tersebut disela-sela patroli dialogisnya dengan ngobrol santai di warung kopi bersama tokoh pemuda desa Bendoagung, menggali informasi dan untuk menampung keluhan masyarakat tentang Kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Saya juga berpesan kepada para tokoh pemuda hendaknya kita bisa menjadi contoh dalam berperilaku yang baik kepada masyarakat, dan jangan sampai melakukan pernbuatan melanggar hukum dan kami sebagai petugas harus selalu memegang aturan dalam bertindak serta memegang kode Etik dalam menjalankan kedinasan, layani masyarakat secara profesional dan proporsional serta humanis, tak lupa melakukan fungsinya sebagai penegakan hukum.” ujar Kanit Reskrim Polsek Kampak Polres Trenggalek Aipda Sukirno, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.