Tokoh Agama Watulimo Apresiasi Kinerja Kepolisian

oleh

Polres Trenggalek – Apresiasi atas kinerja Kepolisian bersama instansi terkait setelah sukses dalam kegiatan rangkaian pengamanan serta percepatan penanganan cegah Covid-19 kembali disampaikan oleh salah satu tokoh agama di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (29/7).

Hal itu disampaikan langsung oleh Pendeta Nicolas Ante yang pada kesempatan kali ini disambangi oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H, M.Hum bersama Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom., S.Ap di kediamannya Desa Tasikmadu.

AKP Suyono menuturkan bahwa Pendeta Nicolas yang juga sebagai ketua Badan Musyawarah Gereja (Bamag) menyampaikan apresiasi ini setelah Polri bersama TNI, Pemerintah Daerah, serta Ormas maupun instansi terkait telah sukses mengamankan penanganan cegah Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Beliau (Nikolas) secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Watulimo serta Polres Trenggalek dalam hal ini atas kepemimpinan Kapolres AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H yang telah mengendalikan serta membuat sesuatu lebih baik,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono mengatakan bahwa Pendeta dari Manado ini juga menyampaikan harapan kepada Polres Trenggalek dibawah kepemimpinan AKBP Dwiasi Wiyatputera untuk terus meningkatkan professionalitas untuk transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Pemda, Instansi terkait lainnya, Ormas maupun tokoh masyarakat yang telah mendukung tugas Polri guna menyukseskan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II,” lanjut AKP Suyono.

“Alhamdulillah berkat sinergitas kerjasama antara Pemerintah, TNI Polri serta serta seluruh komponen masyarakat seluruh rangkaian pengamanan dan percepatan penanganan cegah Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.