TNI-Polri Jamin Keamanan Masyarakat Kec. Tugu Saat Pelaksanaan Pemilu Dengan Memasang Pamflet di Seluruh Desa.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Tugu bersama Koramil Tugu mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya atau tidak golput dengan pemasangan spanduk nyoblos itu keren, TNI-polri menjamin keamanan pada Pemilihan Umum (Pemilu), 17 April 2019 mendatang, itu semua yang di laksanakan di wilayah Trenggalek khususnya kecamatan Tugu, seperti terlihat pada salah satu desa di kecamatan Tugu. Menindak lanjuti Perintah dari Kapolres Trenggalek AKBP DIDIT BWS.,S.I.K,M.H. Rabu (10/4/19)

Kapolsek Tugu mengatakan, “Sebagai upaya mensukseskan Pemilu 2019, TNI-Polri akan terus melakukan upaya kamtibmas untuk menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019, masyarakat tidak perlu ragu dan takut menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 karena TNI-Polri akan menjamin keamanan mereka. Kami, TNI-Polri akan ‘all out’ untuk memastikan situasi kamtibmas berlangsung kondusif saat pencoblosan,” tegas Kapolsek.

Menurutnya, Polri-TNI akan membuat sistem pengamanan yang ketat untuk meminimalisasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan antar pemilih dan para pendukung pasangan calon.

“Kami pastikan Polri-TNI akan mampu mengantisipasi karena jumlah kekuatan personel yang akan diterjunkan untuk pengamanan Pemilu 2019 relatif kuat. Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu takut atau ragu datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya,” katanya.

Ia menegaskan, pada pelaksanaan Pemilu 2019, TNI-Polri bersikap netral dan akan memberikan pengamanan pada masyarakat secara maksimal agar pesta demokrasi ini berlangsung aman, tertib, dan kondusif”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.