TNI-Polri Bersinergi Kawal Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 Dari PPK Dongko Ke KPU Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Rekapitulasi hasil suara pemilihan umum (Pemilu) 2019 di tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko telah usai. Kamis (25/4)

Merujuk hal tersebut berkas dan juga berita acara rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 di tingkat kecamatan yang diselenggarakan PPK tersebut harus segera dikirimkan ke komisi pemilihan umum (KPU) Trenggalek untuk proses rekapitulasi hasil pemilihan ditingkat Kabupaten.

Melihat hal itu petugas keamanan yakni TNI-POLRI dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan anggota Kepolisian dari Polsek Dongko didampingi Panwascam Dongko bersama Ketua PPK Dongko dan stafnya melaksanakan pengawalan hasil rekapitulasi suara pemilihan umum (Pemilu) 2019 di tingkat kecamatan Dongko untuk dikirimkan ke KPU Trenggalek.Dengan dikendalikan langsung oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. bersama Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki beserta stakeholder lainnya rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 dari PPK Dongko diantarkan sampai tujuan dengan selamat, dengan pengawalan ketat menggunakan strada Patroli Polsek Dongko dan diiringi kendaraan Babinsa serta kendaraan dinas Bhabinkamtibmas.

Saat ditemui Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan, hari ini kami berikan pengamanan dan pengawalan yang melekat saat PPK Dongko mengirim rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 ke KPU Trenggalek.

“Hal ini untuk memberikan kelancaran selama perjalanan”. UngkapnyaSementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H menambahkan, mengingat rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 dari PPK Dongko yang akan dikirim ke KPU Trenggalek menggunakan satu kendaraan roda empat station wagon, maka kami bersama anggota ditambah dengan TNI dari Koramil 13 Dongko all out dan bekerja maksimal memberikan pengawalan dan pengamanan selama perjalanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) pengawalan.

“Kami bersama anggota ditambah dengan TNI dari Koramil 13 Dongko all out dan bekerja maksimal memberikan pengamanan sekaligus pengawalan selama perjalanan menuju ke KPU Trenggalek”. Tambah AKP Tri Basuki

Diucapkan syukur Alkhamdulilah, bahwasanya selama perjalanan sampai ke KPU Trenggalek diberikan kelancaran. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.