Tingkatkan Sambang Desa Binaan,Demi Mengetahui Perkembangan Situasi Terkini

oleh

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Brigadir Novit Gustya Wahoro S.Pd.terus melakukan upaya-upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah desa binaannya diantaranya dengan melakukan sambang dan dialogis menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, sabtu (02/03).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menghampiri warga yang sedang nongkrong di salah satu rumah warga saudara Andi Suwarto, disela obrolan Brigadir Vito menyelipkan himbauan agar warga ikut serta membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas dan segera melapor ke tiga pilar apabila mengetahui ada orang asing atau tidak dikenal masuk ke wilayah Desa Salamrejo untuk segera ditindak lanjuti.

Selain itu Bhabinkamtimas juga meminta kepada warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti judi, minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar narkoba. Karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga orang lain.

Brigadir Novit memberi himbauan kepada warga untuk peduli dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar demi keamanan dan kenyamanan bersama, “Menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan merupakan kewajiban bersama, Polri tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan serta bantuan dari masyarakat, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan dilingkungan Desa Salamrejo ini,” ujar Brigadir Novit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.