Tingkatkan Kewaspadaan Masyarakat, Patroli Polisi Sambangi Pertokoan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan pada siang hari anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis diseputar pertokoan dan pasar Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Sabtu (13/4).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang terjun langsung dalam kegiatan patroli bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno memberikan himbauan kepada pengunjung pertokoan agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, terang Ipda Jotomo.

Lebih lanjut Wakapolsek juga menyarankan agar pengunjung tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga berpotensi mengundang pelaku kriminal.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu bergerak cepat melakukan patroli. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi pelaku tindak kejahatan yang melakukan aksinya pada saat sedang melakukan aktifitas di toko emas.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo, diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.