Tingkatkan Ketaqwaan Anggota Kapolsek Gandusari Gelar Binrohtal

oleh

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan anggota kepada Alloh SWT, Kapolsek Gandusari melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang bertempat di mushola Ar Rahman Polsek Gandusari Polres Trenggalek, Kamis (23/05/2019).

Hadir dalam kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) yang bertempat di mushola Polsek Gandusari tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Dengan kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) sebagai berikut yaitu yang pertama diisi dengan sholat dhuka berjamaah bersama, yang kedua membaca surat yasin bersama dan yang ke tiga diisi dengan pengarahan dari Kapolsek Gandusari maupun yang mewakili.

Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, mengatakan “Kami berharap dengan diadakannya kegiatan Binrohtal secara rutin tersebut anggota Polsek Gandusari dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, dan tidak mudah terpengaruh oleh hal hal yang negatif sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik petugas kepolisian ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.