Tingkatkan Kesamaptaan Jasmani, Siswa SMKN 1 Watulimo Rutin Diberikan Latihan Fisik

oleh

Polres Trenggalek – Masih seperti pada Minggu yang lalu, setiap hari Jumat siswa siswi SMKN 1 Watulimo diberikan porsi latihan kesamaptaan jasmani. Jumat (26/10/2018).

Instruktur dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno menjelaskan jika pada minggu sebelumnya kegiatan diadakan di halaman sekolah, kali ini dilanjutkan di lokasi wisata Pantai Prigi 360 Watulimo Trenggalek.

“Selanjutnya para siswa diberikan latihan fisik dengan memanfaatkan pasir pantai, dan diharapkan dengan seringnya berpindah lokasi maka mereka tidak mudah bosan dan jenuh dengan porsi latihan kesamaptaan ini,” ujar Aiptu Sutikno.

Lebih lanjut personil yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Watulimo ini menambahkan dirinya bersama tim instruktur yang terdiri dari Koramil Watulimo, TNI AL Pos Prigi, serta Satpol Airud Prigi akan memberikan metode latihan yang menyenangkan namun sesuai dengan kemampuan para siswa, sehingga tidak menjadi beban dan malah meningkatkan semangat dalam belajarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga menyampaikan bahwa selain latihan fisik, para siswa juga diberikan materi berupa pembinaan dan penyuluhan untuk meningkatkan semangat serta disiplin belajar, sehingga diharapkan dapat membentuk generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.