Tingkatkan Kemitraan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Giatkan Silaturahmi Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik agar selalu terjaga, personil Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama Babinsa selalu mengedepankan silaturahmi kepada Kades dan perangkatnya serta seluruh elemen masyarakat lainnya. Jumat (26/4).

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Bripka Agung Sasono, S.H mengatakan dengan kemitraan yang selama ini sudah terjalin antara tiga pilar dengan baik dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh lainnya, hal ini sangat mendukung tugas Polri dalam penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama maupun warga kami bersinergi untuk meningkatkan potensi keamanan dalam mewujudkan wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Masih menurut Agung, diharapkan melalui kegiatan silaturahmi ini maka akan tercipta sinergitas antara pihak keamanan dengan seluruh lapisan masyarakat dan upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Watulimo akan berjalan maksimal.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan seringnya tiga pilar desa melaksanakan sambang bersama akan tercipta lingkungan yang aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.