Tiga Pilar Hadir pada Kegiatan Wisuda Purnawiyata Kelas IX SMPN 3 KAMPAK

oleh

Polres Trenggalek –  Suasana khidmat mengiringi prosesi wisuda para pelajar kelas IX SMPN 3 KAMPAK, tiga pilar Desa Timahan hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan pendidikan di desa binaan, Senin (29/04/19).

Salah satu cara guna mendorong pembangunan adalah bersumber dari sumber daya manusia yang siap bersaing di era globalisasi seperti saat ini. Kemampuan dan pengetahuan wajib dimiliki para generasi penerus tersebut sebagai bekal meneruskan tongkat estafet pembangunan bangsa dan  negara.

Dukungan dari tiga pilar Desa Timahan terlihat pada kegiatan Wisuda Purnawiyata Kelas IX SMPN 3 KAMPAK yang beralamat di Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek dengan ikut hadir dan menyukseskan kegiatan dimaksud.

Ditemui di tempat terpisah Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Bripka Puguh Riyanto menyampaikan apresiasi kepada para pelajar yang sukses tiga tahun mengenyam pendidikan di bangku SMPN sebagai modal awal pengetahuan guna membangun bangsa yang kita cintai ini.

“Kami tiga pilar mendukung penuh pendidikan di desa Timahan ini, semoga para pelajar tidak cukup puas dengan  lulus SMP, lanjutkan pendidikan untuk mencapai cita – cita dan harapanmu”pesan Bhabinkamtibmas Desa Timahan kepada para pelajar yang di wisuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.