Tiga Pilar Hadir Dalam Rapat Pleno Terbuka DPHP Desa Suruh

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mendapatkan jumlah pemilih yang valid dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, pada Sabtu malam (09/06) bertempat di Balaidesa Suruh Kecamatan telah berlangsung rapat pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuthakiran untuk pemilu tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Suruh Gaguk Suryoadmojo, Spd, Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko H, SH, Bhabinsa Desa Suruh Serda Pujianto, Ketua PPS Desa Suruh Edy Sanyoto beserta anggota, PPL Desa Suruh serta Panwas Desa Suruh.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas berkesempatan sebagai upaya dalam mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor terutama dilingkungan tempat tinggalnya masing masing.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat tetap bersemangat dalam kegiatan pelaksanaan pamswakarsa dengan mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling yang ada dimasing masing lingkungan, serta bila terjadi sesuatu hal yang mencurigai agar secepatnya disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ujar Brigadir Ferry Eko.

Ia juga berpesan dan Meminta serta mengharapkan kepada semua pihak yang tergabung dalam tugas Pemilu untuk dapatnya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan yang berlaku secara serius cermat dan teliti serta akurat, sehinga data data pemilih dalam pelaksanaan pemilu nantinya tidak mengalami hambatan ataupun persoalan dikemudian hari.

“Mari kita secara bersama sama untuk dapat bekerja secara profesional demi suksesnya pelaksanaan pemilukada dan pemilihan umum tahun 2019 sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan bahwa tujuan dari selalu hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan yang ada didesa binaannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinegitas kemitraan diantara Polri dengan instansi lain khususnya pemerintah desa dalam membina warga masyarakat agar dapat dicapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.