Tiga Kios Di Panggul Terbakar, Dengan Alat Seadanya TNI – Polri dan Warga Padamkan Api.

oleh

img-20180722-wa0039Polres Trenggalek – Dengan alat seadanya, Anggota Polsek Panggul bersama warga membantu memadamkan kebakaran
berupa 3(tiga) unit bangunan lapak semi permanen yang terletak di Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.
Minggu (22/7/2018)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun isi lapak terbakar habis, diperkirakan korban mengalami kerugian materi sekitar Rp.30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah), Para korban Bapak IMAM SUKEMI , Bapak.TRIONO, dan Bapak ALEX SUBAKTI, telah menerima adanya kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut ke pihak manapun.

img-20180722-wa0036Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan kebakaran terjadi hari Minggu malam sekitar pukul 22.20 Wib pada saat kios dalam keadaan kosong karena para pemilik kios pulang ke rumah.

Yang mana menurut keterangan saksi SANDI dan Saksi ANTOK HERDIANA api berasal dari tumpukan sampah yang berada di antara rumah Sdr. SANDI dan lapak milik Sdr. IMAM SUKEMI.

Karena di sekitar lapak  banyak bahan yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat menjalar dan menyebabkan lapak tambal ban milik Sdr. IMAM SUKEMI terbakar dan selanjutnya menjalar ke lapak milik Sdr. ALEX SUBAKTI dan Lapak milik Sdr.TRIONO.

Melihat kejadian tersebut saksi SANDI dan Saksi ANTOK HERDIANA berusaha memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan memadamkan api yang terus membesar, sekira pukul 23.00 wib api berhasil di padamkan oleh warga serta di bantu anggota Koramil Panggul dan Anggota Polsek Panggul, dengan alat seadanya, “Alhamdulillah kebakaran tidak merambat ke rumah lain,” ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.