Terjunkan Personil Dilapangan Guna Antisipasi Kerawanan Jelang Buka

oleh

Polres Trenggalek – Hari raya idhul fitri semakin dekat dan warga masyarakat yang bepergian keluar kota mulai melakukan mudik.
Dengan adanya kegiatan mudik tersebut tak pelak membuat arus lalulintas menjadi ramai.

Seperti yang terlihat pada suasana menjelang buka puasa Ramadhan di jalan raya Dongko Panggul tepatnya depan pasar kliwon Dongko, sangat ramai dan berjubel mulai pedagang maupun pembeli serta arus lalulintas kendaraan bermotor roda empat dan roda dua cukup memadati ruas jalan.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kemacetan arus mudik jelang buka puasa Ramadhan, personil patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek bersiaga dijalur pasar dadakan.

Tampak petugas Patroli Polsek Dongko yang dikomando PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono dan Bripka Fendi Agus Triawan bersiaga di pasar dadakan yang bertempat di depan ruko pasar Dongko. Senin (11/06).

Dalam pelaksanakan kegiatan, personil siaga patroli Polsek Dongko langsung turun ke jalan untuk mengatur arus lalulintas kendaraan yang cukup padat.

Sementara di kesempatan terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk selalu eksis patroli di lapangan menjelang buka puasa Ramadhan guna antisipasi kerawanan”.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan, bahwa untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum tetap aman kondusif selama bulan suci Ramadhan ini, pihaknya selalu memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli secara rutin tiap hari agar situasi kamtibmas wilayah hukum tetap aman kondusif, jelasnya.

“Dengan hadirnya personil dilapangan diharapkan pada bulan Ramadhan ini tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek”, pungkas  AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.