Terjadi Banjir Polsek Panggul Himbau Warga Untuk Mencari Tempat Yang Aman.

oleh

Polres Trenggalek – Hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Panggul semalam mengakibatkan banjir di sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Panggul.

Adapun daerah yang terendam banjir, seperti sebagian wilayah di Desa Barang, Desa Panggul, Desa Nglebeng, Desa Ngrencak, Desa Banjar dan Desa Wonocoyo diakibatkan debit air sungai yang meluap. Kamis (07/03/2019).

Dengan kejadian Banjir tersebut Polsek Panggul berupaya maksimal untuk memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada, terhadap kemungkinan Ancaman Banjir, karena masih potensi hujan deras, agar dapat di antisipasi oleh warga, untuk sesegera mungkin mencari tempat yang aman.

“ Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Ngrencak Bripka Andri Irawan, S.H., menghimbau Kepada warga masyarakat di desa Binaanya agar dapat lebih waspada dengan naiknya debit air dan warga masyarakat juga lebih waspada terhadap kemungkinan tanah longsor serta tumbangnya pohon yang sudah tua yang berada di pinggir jalan raya serta dilokasi jalan yang berada di desa”, terang Bripka Andri.

Kapolsek Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., saat dikonfirmasi mengingatkan, ” kepada seluruh warga terutama warga yang terdampak akibat banjir agar tetap selalu waspada cari tempat yang lebih aman dan amankan harta bendanya, agar tidak menjadi korban kriminalitas seperti pencurian yang dilakukan oleh beberapa orang yang menggunakan kesempatan tersebut,” ujar Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh pihaknya langsung memerintahkan seluruh anggota Polsek Panggul turun kelapangan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.