Temu Netizen Mitra Polri, Ini Yang Disampaikan AKP Saiful

oleh

Polres Trenggalek – Jika sebelumnya pertemuan Netizen Mitra Polri Polres Trenggalek dilakukan di Kota Trenggalek, Jumat (3/8/2018) kali ini ini pertemuan diadakan di lokasi wisata Pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Saat menyampaikan arahannya, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya bagi Netizen Mitra Polri yang telah bekerja keras membantu menyampaikan pesan positif kepada warga Netizen.

“Karena atas militansi mereka semua, kegiatan Polri dapat disampaikan kepada masyarakat melalui media sosial,” tambahnya.

Masih menurut AKP Saiful, selain untuk meningkatkan kekompakan dan militansi Netizen, kegiatan ini juga sebagai sarana rekreasi yang menyegarkan, sehingga para Netizen Mitra Polri ini selalu semangat mendukung tugas Kepolisian.

Selanjutnya para Netizen Mitra Polri ini diajak menikmati kuliner dan wisata pantai Cengkrong, bahkan mereka juga berkesempatan menyusuri muara hutan mangrove dengan kapal wisata.

“Semoga mereka berkesan dengan kegiatan ini, sehingga selalu bersemangat untuk membantu tugas Polri yang Promoter,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.