Tatap Muka Polisi Desa Saat Patroli Dialogis Upaya Wilayah Aman Dan Damai

oleh

Polres Trenggalek – Panggilan tugas yang melahirkan sebuah kepedulian bagi polisi bhabinkamtibmas dalam menelusuri wilayah desa binaan untuk bisa saling bertemu atau bertatap muka dengan warga dengan landasan ketulusan demi situasi yang aman, nyaman serta damai tidak sedikitpun membeda-bedakan status seseorang. Silathurohmi dan saling anjangsana suatu hal yang sangat mengena di kalangan warga pelosok desa yang masih sangat kental budaya gotong-royongnya.

Selasa 11/6/19, masyarakat yang sedang antri di SPBU menjadi sasaran face to face para polisi desa dari satuan tugas Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Di saat panasnya terik matahari disiang bolong Ipda Suwito sebagai ketua team mobile patroli dialogis   segera memberikan salam dan sempatkan berbincang sejenak dengan warga masyarakat sambil menggali bila ada informasi situasi terkini dalam rangka upaya pelihara kamtibmas yang kondusif . “Semua lapisan warga adalah bagian dari tugas pembinaan kamtibmas wujudkan wilayah yang aman dan damai” ujar Ipda Suwito

Dukungan berbagai elemen tokoh masyarakat di wilayah desa yang ada bagi jajaran polisi desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek menjadi sebuah harapan demi kontestasi demokrasai pileg dan pilpres 2019 kondisi wilayah aman kondusif menjelang putusan Mahkamah Konstitusi nantinya . (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.