Tak Terasa Patroli Gentong Polsek Dongko Menginjak Periode Ke 81 Dalam Aksi Kemanusiaan

oleh

Polres Trenggalek – Melaksanakan tugas misi kemanusiaan demi tetap terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polsek Dongko Polres Trenggalek terus gencar melaksanakan pembagian air kepada masyarakat dengan menggunakan kendaraan patroli gentong.

Seperti yang terlihat kali ini personil patroli gentong Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki Bripka Dian Hengki Ranuseputra bersama Bripka Roni Sigit Pamongkas menyasar Rt 45 Desa Cakul Kecamatan Dongko. Minggu (21/10)

Terlihat dilokasi pembagian air, patroli gentong Polsek Dongko disambut masyarakat dengan gembira yang membawa jerigen serta ember penampung air, terlihat Bripka Dian Hengki dengan penuh sabar melayani masyarakat dengan baik dengan menuangkan air dari gentong melalui selang ke jerigen dan bak penampung air yang dibawa oleh warga masyarakat itu.

Ditemui saat sela kegiatan Bripka Dian Hengki Ranuseputra mengatakan inilah yang nyata kami lakukan setiap kali piket jaga saat musim kemarau belakangan ini, dan kami selalu siap menjangkau wilayah yang terdampak bencana kekeringan akibat musim kemarau panjang saat sekarang, ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki menjelaskan, tak terasa sudah hari ke 81 Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam konsistensi untuk membantu masyarakat yakni membagikan air bersih kepada masyarakat secara gratis.

“Seperti yang tertera dalam tulisan pintu samping kanan mobil patroli yakni melindungi melayani masyarakat. Itulah yang mendasari Polsek Dongko dalam pelaksanaan tugas patroli sambil misi pelayanan kemanusiaan.” tukas AKP Tri Basuki.

Dan kami tidak bisa mencukupi kebutuhan air akan tetapi kami sifatnya hanya mambantu seadanya akan pengiriman air bersih kepada masyarakat ini. pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.