Sukseskan Pemilu 2019, Wakapolsek Pogalan Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Pemangku Kepentingan

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani menghadiri kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih kepada pemangku kepentingan terkait dalam Pemilu tahun 2019 di  aula Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (4/3).

Selain Wakapolsek Pogalan hadir dalam kesempatan itu antara lain Sekcam Pogalan, PPK Kecamatan Pogalan, Anggota PPK Kecamatan Pogalan dan Seluruh anggota PPK dan PPS Kecamatan Pogalan.

Dalam sambutannya Anggota PPK Kecamatan Pogalan Kholil Arif mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk mengoptimalkan Pemilu pada tahun 2019 sehingga mengundang PPS dan calon KPPS se Kecamatan Pogalan.

“Pemilu tahun 2019 ini tinggal 45 hari lagi , waktu pemilihan sudah semakin dekat oleh karena itu sukses dan tidaknya Pemilu itu bisa dilihat dari partisipasi masyarakat dalam ikut serta dalam pemilu 2019,” ujar Kholil Arif.

Sementara itu Sekcam Pogalan Dilly Dwi Kurniasari S. STP. M. AP mengatakan sebenarya kegiatan sosialisasi ini sudah sering dilaksanakan kepada pemangku kepentingan sebetar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi yang waktunya akan bersamaan baik Pilpres dan Pilcaleg.

“Kita harus bisa mengoptimalkan walaupun ada perbedaan pilihan jangan sampai jadi perseteruan yang berkepanjangan siapapun yang jadi itu adalah pilihan dari warga masyarakat,” tutur Dilly Dwi Kurniasari .

Di kesempatan yang sama, Wakapolsek Pogalan menghimbau kepada peserta yang hadir dalam sosialisasi ini, karena merupakan bagian dari pemangku kepentingan dalam pesta demokrasi, harus bersifat netral walaupun kita punya pilihan masing-masing dan harapan kami semoga pesta demokrasi berjalan dengan lancar.

“Mari kita sama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini, semoga berjalan dengan aman dan  lancar,” pungkas Iptu Kaelani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.