Suara Adzan Telah Berkumandang, Menandakan Waktu Subuh Telah Tiba

oleh

Polres Trenggalek – Hujan yang turun dengan lebat pada dini hari, tak menyurutkan niat kedua personil Polsek Karangan Polres Trenggalek Aiptu Ismani bersama Brigadir Asngari untuk melaksanakan kewajiban sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Darussalam Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan, Minggu (17/03).

Sholat subuh berjamaah dilaksanakan selain untuk menunaikan kewajiban, juga untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah personil Polsek Karangan bersilaturahmi dengan para Jamaah.

Selain beramah tamah petugas Polsek Karangan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Kecamatan Karangan, dengan kultur budaya dan agama yang berbeda kita bisa hidup berdampingan, jangan terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial demi terciptanya situasi yang kondusif menjelang Pilpres dan pileg 2019.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. mengatakan, “Sholat Subuh yang dilaksanakan secara berjamaah dari masjid ke masjid akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.