Study Kasus Ala Kanit Reskrim Polsek Kampak Cara Efektif Mentranfer Ilmu Lidik Sidik

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu cara yang cukup efektif guna memberikan pembekalan ilmu penyelidikan dan penyidikan kepada anggota, Kanit Reskrim Polsek Kampak rutin mengajak diskusi /study kasus di ruang unit Reskrim Polsek Kampak Polres Trenggalek, Selasa(24/07).

Tindak Kejahatan saat ini yang semakin kompleks menuntut anggota Polri terutama  penyidik harus bekerja dengan efektif dan profesional. Salah satu cara guna meningkatkan skill dan profesiaonalisme adalah dengan banyak belajar dan mencari referensi pada bidang  penyelidikan dan penyidikan tindak pidana.

Seperti yang terlihat pagi ini, setelah melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Kampak kanit Reskrim Polsek Kampak Aipda Sukirno,SH meluangkan waktu sejenak guna mentransfer ilmu penyelidikan dan penyidikan kepada anggotanya dengan cara study kasus. Hal tersebut dimaksudkan agar para anggota Reskrim Polsek Kampak mendapat tambahan pengetahuan agar kedepan apabila dihadapkan dalam penanganan kasus sebenarnya tidak ragu dan bisa menjalankan tugas secara profesional sesuai aturan yang berlaku.

“Dengan dinamika proses lidik sidik saat ini yang semakin kompleks, penyidik dituntut harus siap menghadapi segala macam kasus, study kasus ini diharapkan bisa menambah pengetahuan anggota agar tidak salah langkah dalam menangani kasus tindak pidana” ujar Kanit Reskrim Polsek Kampak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.