Sosok Polisi Muda Polsek Munjungan, Aksinya Telaten Hampiri Warga Saat Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Lapisan warga masyarakat sampai ke tingkat lini bawah pun tak terlepas dari prioritas patroli dialogis polisi demi wujudkan ketentraman. Kedepankan sikap dengan selalu bertutur sapa dan saling mengisi dalam peran tugas dan komunikasi pembawaan diri menyatu bagi setiap anggota Polisi Desa  Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Kondisi daerah yang masih menghormati kekerabatan serta rasa persaudaraan suatu keharusan saling menyapa ketika bertemu, bila hal ini kalah dengan ego atau sifat enggan akan mendapat gelar julukan si sombong itu pasti.

Seperti Bripda Frana Muda Jaya Utama sosok polisi desa ini, saat sasaran patroli di pesisir pantai Blado Munjungan, dengan ringan menghampiri para nelayan yang sedang menyulam jaring ikan secara otomatis menyempatkan berbincang sejenak sembari menanyakan hal ikwal dilingkungan gangguan kamtibmas. “Komunikasi tetep kita bangun dan tingkatkan, tegur sapa salam merupakan budaya daerah demi ketentraman wilayah”. ujar Bripda Frana Muda Jaya Utama.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpelihara karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga. Terlebih di dalam tahun tahun politik saat ini berbagai isu sering bermunculan bahkan bisa jadi membuat polemik.  (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.