Sosialisasikan MRSF Polsek Dongko Menggandeng Pakde Sekeco

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus gencar mensosialisasikan gerakan peduli keselamatan berlalu lintas bertajuk milenial road safety festival (MRSF) tahun 2019 untuk mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. dan anggota kali ini, mengambil tempat di depan rumah dinas Camat Dongko setelah acara pisah sambut Camat lama dan baru, kemudian Kapolsek Dongko melanjutkan dengan kegiatan sosialisasi MRSF yang menggandeng asosiasi Kepala Desa yang tergabung dalam wadah persatuan kepala desa se kecamatan Dongko atau yang lebih akrab disebut Pakde Sekeco. Rabu (27/02)

Dengan adanya kegiatan sosialisasi MRSF salah satu anggota asosiasi Kepala Desa Kecamatan Dongko saudara Panijo mengungkapkan, kami sangat mendukung kegiatan MRSF atau gerakan peduli keselamatan berlalu lintas.

“Kami semua sangat berharap hal itu terus berlanjut, dan kami menyambut baik kerja sama dalam sosialisasikan MRSF guna mewujudkan masyarakat milenial yang cinta dan peduli serta tertib berlalu lintas”, ucapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan kami sengaja menggandeng Pakde Sekeco dalam hal sosialisasikan milenial road safety festival (MRSF) agar lebih efektif dalam menjangkau masyarakat yang lebih luas di wilayah se Kecamatan Dongko.

“Yang perlu kami tekankan adalah di kegiatan kampanye tertib berlalu lintas serta membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Karena salah satu tujuan dari Millenial Road Safety Festival (MRSF) adalah menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas”, kata AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kerjasama yang baik ini, kami bisa memberikan dampak yang positif, sehingga kesadaran para generasi milenial dalam keselamatan berlalu lintas bisa terwujud dengan baik. Semoga penyelenggaraan Milenial Road Safety Festival (MRSF) bisa terlaksana dengan sukses, pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

(Her-HmsDk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.