Sore Kemarin, Hasil Rekapitulasi Pemilu Tingkat PPK Pule Dikirim

oleh

Polres Trenggalek – Pengiriman 12 Kotak hasil rekapitulasi PPK Kecamatan Pule ke Kantor KPU Kabupaten Trenggalek dengan pengawalan unsur terkait dari unsur TNI, Polri, PPK dan Panwas akhirnya dilaksanakan pada sore ini, Rabu ( 24/04 ). Hasil rekapitulasi yang diyakini sudah lengkap dan secepatnya untuk dikirim, menjadi obyek pengawalan yang dilaksanakan Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Dengan menggunakan kendaraan Kendaraan mobil strada milik Polsek Pule dan satu unit mobil panther Nopol AEC1970 ST. Sedangkan dari pihak pengamanan adanya personel TNI Sebanyak 2 personel, Polri 7 personel, PPK sebanyak 2, anggota Panwas dan Sat Pol PP.

Pengawalan sendiri menurut penyampaian yang dikatakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek merupakan suatu kegiatan preventif yang di lakukan oleh anggota polri untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain. Dalam hal ini adanya pengiriman hasil rekapitulasi pemilu 2019 tingkat PPK Pule yang keamananya menjadi tanggung jawab bersama.

Dengan tujuan cegah/menangkal segala bentuk tindakan kejahatan yang di tujukan kepada orang/tahanan/barang berharga/barang berbahaya yang menjadi objek pengawalan, memberikan pengamanan dan perlindungan kepada objek pengawalan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan pada waktu proses kegiatan mobilitas dari tempat awal kegiatan sampai dengan tempat tujuan pengawalan. Pengawalan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pengawalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.