Soliditas TNI – Polri, Amankan Dan Kawal Perguruan Silat Kera Sakti.

oleh

Polres Trenggalek – TNI -Polri kawal siswa Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti ranting Panggul yang akan mengikuti wisuda sebagai warga di Madiun. Untuk memastikan keamananya Polsek Panggul dan Koramil Panggul berikan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan calon Pendekar ke titik kumpul stadion Minak Sopal Trenggalek.

Dalam giat tersebut di Pimpin Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., dan Kanit Sabhara Aiptu Gatot Wiyono, rombongan berangkat menggunakan 3 unit mobil tertutup sebagai wujud teladan tertib berlalu lintas bagi masyarakat.

“Semoga dalam kegiatan ini berjalan aman dan lancar, Jangan sampai berbuat anarkis serta jaga nama baik IKSPI Kera Sakti  khususnya Ranting Panggul. Semoga selamat sampai tujuan,” pesan wakapolsek.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengaman dan pengawalan kepada calon pendekar IKSPI Ranting Panggul yang di lakukan oleh Personil Polsek Panggul dan TNI Koramil Panggul untuk memastikan keamanan para calon warga itu selama perjalanan dari wilayah Panggul menuju titik kumpul di stadion Minak Sopal Trenggalek. ” Tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.