Sinergitas Kuat Dari TNI-Polri Tergambar Saat Laksanakan Safari Sholat Subuh Berjama’ah

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Ar – Rohmah RT 10/04 Dusun Bengle Desa Winong Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan Safari Sholat Subuh berjama’ah oleh Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos Dandim 0806/Trenggalek dengan Warga masyarakat dipimpin Kyai Gatot Parmujianto Imam Masjid Ar – Rohmah yang diikuti sekitar 60 orang. Senin (07/05)

Yang dihadiri oleh Kapten Caj Imam Ansori Danramil 0806/09 Tugu, Iptu Bambang Purwanto, SH.MH sebagai Kapolsek Tugu,Kyai. Gatot Parmujianto Imam Masjid Ar – Rohmah,Ibu Sri Humariyati Kades Winong beserta perangkat, Anggota Koramil 0806/09 Tugu, Anggota Polsek Tugu,Babinsa dan Bktm desa Winong serta Warga masyarakat jamaah Masjid Ar – Rohmah

Perkenalan dari Dandim 0806/Trenggalek, Tujuan dilaksanakannya safari sholat subuh ini untuk menjalin silaturohmi Kodim 0806/Trenggalek dengan masyarakat.

Menjaga sinergitas dengan TNI-Polri, pemerintah desa, komponen masyarakat, tokoh masyarakat dan para ulama guna menjaga ketertiban dan keamanan khususnya diwilayah Kabupaten Trenggalek dan mari kita paksakan pengorbanan untuk membiasakan diri dan meningkatkan Sholat Subuh berjamaah.

Menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk membiasakan Sholat Subuh berjamaah guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, alangkah indahnya kalau sholat subuh ini jamaahnya seperti sholat jum’at serta keutamaan Sholat Subuh adalah luar biasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.