Sinergitas, Kapolres Trenggalek AKBP. Jean Calvijn Sambangi Ketua FKUB

oleh

Polres Trenggalek – Dalam menjaga Kamtibmas kondusif menjelang Natal dan Tahun baru, jajaran Polres Trenggalek mengintensifkan upaya Kepolisian termasuk sambang tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Anjangsana ini diperlukan agar tercipta harmonisasi antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan bersinergi menjaga Trenggalek yang aman.

Menindak lanjuti hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. bersama pejabat utama Polres Trenggalek berkunjung ke kediaman salah satu ulama kharismatik yang yang juga menjabat sebagai Ketua FKUB Kabupaten Trenggalek K.H. Maksum di Kecamatan Pule.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres muda ini juga memaparkan tentang berbagai upaya strategis dan kegiatan humanis yang telah dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas seperti sambang warga yang sakit, bantuan air bersih, santunanan pelajar SLB dan anak yatim serta aksi bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan.

“Jadi kedatangan kami ini untuk bersilaturhami dengan beliau K.H. Maksum untuk saling berbagi informasi terkait dengan kondisi Kamtibmas terkini dan upaya stratgeis yang sudah digelar” Ujar AKBP Jean Calvijn

Selain itu masih kata Kapolres muda ini, pihaknya berharap terbangun sinergitas yang erat antara pihak Kepolisian dengan jajaran FKUB untuk menciptakan suasana yang damai dan penuh kerukunan antar sesama pemeluk agama di Kabupaten Trenggalek.

“Masyarakat Trenggalek itu sangat ramah dan guyup rukun. Ini yang haru skita rawat dan tingkatkan agar persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa tetap terjaga.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.