Sinergitas Antara Pemerintahan Kecamatan Pogalan, Polri dan TNI dalam Pelayanan Pasca Banjir

oleh

Polres Trenggalek – Pasca banjir yang melanda Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan akibat luapan air sungai Ngasinan, Pemerintahan Kecamatan Pogalan, Polsek Pogalan, Koramil Pogalan dibantu oleh Polsek Durenan bersama warga gotong royong melaksanakan kerja bakti membersihkkan masjid, sekolah dan Balai Desa.

Sejak pagi hari, bersama-sama warga Dusun Ngrayung, mereka membersihkan lumpur sisa banjir di Mushola Huda Lilmutaqin, Masjid Nurul Huda, SDN 2 Ngadirenggo dan Balai Desa Ngadirenggo. Jumat (8/3).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dalam kegiatan kerja bakti  kali ini sengaja dibagi dalam dua kelompok untuk kelompok pertama membersihkan tempat ibadah dan kelompok kedua membersihkan SDN 2 Ngadirenggo dan Balai Desa Ngadirenggo.

“Agar pekerjaan bisa maksimal serta cepat selesai kami membagi dua kelompok, sehingga masyarakat dapat menunaikan ibadah sholat Jumat, sekolah besok bisa memulai aktifitas belajar mengajar dan masyarakat desa Ngadirenggo bisa mendapatkan pelayanan dari pemerintah Desa,” terang AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan kegiatan Ini merupakan sebuah bentuk sinergitas antara Pemerintahan Kecamatan Pogalan, Polri dan TNI untuk membantu dan memberikan pelayanan bagi warga masyarakat pasca banjir.

“Dengan adanya kegiatan kerja bakti di desa Ngadirenggo antara masyarakat dengan Pemerintahan Kecamatan Pogalan, Polri dan TNI diharapkan dapat meningkatkan jalinan sinergitas yang baik sehingga mempermudah dalam upaya menjaga dan meningkatkan keamanan lingkungan,” Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.