Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas Desa Ngetal Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Peranan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kades atau yang lebih lazim disebut 3 pilar, mempunyai peranan penting dalam mensukseskan wilayah desa yang kondusif. Untuk itu perlu sinergi dengan baik dalam mengamankan desanya.

Sepertinya halnya Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Aiptu Agus Sasmita yang menggandeng mitra dari Babinsa dan Kepala Desa Ngetal untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan pada kegiatan masyarakat di desa binaannya. Minggu (18/08).

Tampak kekompakan begitu terlihat antara ketiga unsur pembina fungsi kamtibmas desa Ngetal tersebut dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pentas seni jaranan di halaman rumah Bapak Daryanto Rt 19 Rw 7 Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

“Kami selalu berusaha bersinergi untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat” terang Aiptu Agus Sasmita.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bahwa kegiatan yang dilakukan oleh tiga pilar kamtibmas desa ngetal merupakan wujud dari kekompakan dan sinergitas antara Polsek Pogalan, Koramil Pogalan dan unsur pemerintahan dalam terciptanya situasi yang kondusif di Kecamatan Pogalan.

“Kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat yang ada di Kecamatan Pogalan dapat merasa aman dan nyaman,” ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.