Sinergi TNI-POLRI Menjadi Juri Lomba Pramuka Dalam Rangka LPTP 6.

oleh

Polres Trenggalek – Sinergi TNI-POLRI menjadi juri lomba Pramuka dalam rangka LPTP 6 se-Kecamatan Panggul bertempat Halaman SMA Negeri 1 Panggul dan diikuti kurang lebih 5 Regu terdiri dari SMP Negeri 1 Panggul A, SMP Negeri 1 Panggul B, SMP Negeri 2 Munjungan MTS Negeri 1 Panggul, SMP Negeri 4 Panggul, Sabtu ( 04/5/2019). Kemarin.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Panggul, Pembina Pramuka Kecamatan Panggul, Pendamping Pramuka Kecamatan Panggul dan Osis SMA Negeri 1 Panggul.

Dua anggota Polsek Panggul yang menjadi juri adalah Brigadir Heru Widi Nugroho, S.H., dan Brigadir Wahyu sedangkan juri lain dari Koramil 0806/11 Panggul.

Masing-masing juri melakukan penilaian terhadap regu penggalang dari berbagai sekolah tingkat SMP se-Kecamatan Panggul Para peserta dinilai terkait kemampuan dalam yel yel, pionering, dan PBB.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan adanya permintaan dari panitia menunjuk Polsek Panggul untuk menjadi juri lomba pramuka, kita tindaklanjuti dengan mengirimkan dua personel. Dua personel tersebut bergabung dengan juri lain dari Koramil 0806/11 Panggul.

“Kita mengapresiasi kegiatan positif seperti pramuka, oleh karenanya kita membuka diri apabila dibutuhkan untuk menjadi juri ataupun memberikan materi tentang kamtibmas maupun pelatihan kepada anggota pramuka,” kata Iptu Puguh.

Lomba Pramuka dalam rangka LPTP 6 di selenggarakan dalam rangka menguji keterampilan pramuka tingkat penggalang. Kegiatan diikuti dari sekolah tingkat SMP/MTs se-Kecamatan Panggul.

Untuk juri lomba, selain dari OSIS SMA Negeri 1 Panggul kita libatkan personel dari Kepolisian dan juga TNI Koramil. “Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pelaksanaan lomba, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar hingga selesai,” ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Panggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.