Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pasang Banner Himbauan.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkabtibmas Polsek Panggul dan Anggota Babinsa Koramil Panggul bersinergi Pasang Banner Himbauan kamtibmas, Rabu (11/4/2019).

Dengan kompak dan bekerja sama, Banner Himbauan kamtibmaspun dipasang dan berdiri tegak dan dalam baliho  tersebut  terdapat gambar Dandim 0806 Trenggalek  Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos., dan Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., S.I.K, M.H., dan beberapa tulisan himbauan Kamtibmas jelang Pemilu tahun 2019.

Pemasangan banner himbauan Pemilu 2019 ini merupakan perintah pimpinan POLRI untuk di pasang pada setiap desa di wilayah hukumnya masing-masing, pemasangan banner ini wajib dilaksanakan dengan tujuan supaya masyarakat dapat mengetahui dengan membacanya secara langsung tentang himbauan Pemilu 2019 yang damai.

Pemasangan banner dilaksanakan dengan menggandeng PPK Panggul dan Panwascam supaya kekompakan dan sinergitas terjalin dengan baik.

Himbauan Pemilu 2019 damai merupakan tujuan utama diselenggarakannya Pemilu 2019 meliputi DPRD, DPD, DPR serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dengan cara yang arif, jujur, adil, bermartabat dan yang pastinya tidak ada konflik apapun, oleh karena itu besar harapan isi dan makna yang terkandung dalam banner ini dapat dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolres Trenggalek, dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Trenggalek, serta sebagai bukti jika TNI dan Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan partisipasi aktif dari masyarakat agar terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.