Silaturahmi Dengan Toda Wakapolsek Watulimo Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama antara Kepolisian dengan toda, tomas, toga dan tomas maupun dengan warga masyarakat, Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. selalu aktif melakukan sambang, atau bisa dikatakan berkunjung dari pintu ke pintu warga desa dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Seperti pada Kamis (3/5/2018) Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melakukan silaturahmi kamtibmas, menyambangi tokoh pemuda Wahono yang sedang berasa dirumahnya di desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta tokoh pemuda dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya wilayah Watulimo Kabupaten Trenggalek aman dan kondusif.

“Dengan melakukan sambang dan silaturahmi secara rutin agar warga masyarakat lebih dekat dengan Polisi untuk juga bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,”jelas Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.menambahkan bahwa kegiatan sambang silaturahmi ini dilakukan anggota setiap ada warga yang berkumpul selalu dia datangi dan melakukan silaturahmi tatap muka serta melakukan binluh untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.