Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri, Berikut Harapan Kapolsek Panggul.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul, Polri tetap membutuhkan peran dari seluruh elemen masyarakat dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat silaturahmi di rumah purnawirawan polri Bapak Bripka (Purn) Sukaryanto.Selasa (07/8/2018).

“Meskipun beliau ini telah purna tugas, peran dalam memelihara keamanan tetap kami butuhkan demi situasi kamtibmas yang kondusif”, kata Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh, peran dan sumbangsih serta pemikiran dari purnawirawan masih sangat perlu demi optimalisasi pelayanan polri kepada masyarakat.

“Karena pengalaman dari purna polri tentunya sangat beragam, maka masukan dan saran bagi kami sangat perlu untuk optimalnya pelayanan kepada masyarakat”, tambah Iptu Puguh.

Sementara itu, Bripka (Purn) Sukaryanto, menegaskan, bahwa dia akan senantiasa membantu Polri untuk menciptakan situasi yang aman seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

“Memang kami sudah purna, namun semangat untuk membantu memelihara keamanan akan tetap dan selalu ada”, tegas Sukaryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.