Silaturahmi cara Efektif Menggali Informasi Kamtibmas di Lingkungan Warga

oleh

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan door to door sistem silaturahmi dengan warga desa binaan sembari menyampaikan himbauan kamtibmas serta menggali informasi terkini situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat, Rabu(27/02/19).

Sudah hampir satu bulan pelaksanaan Pilkades serempak di wilayah Kabupaten Trenggalek telah selesai dilaksanakan, kurang dari dua  bulan lagi perhelatan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg serempak di Indonesia diadakan tepatnya pada bulan April tahun 2019 mendatang. Jelang berlangsungnya pesta demokrasi tersebut, jelas terjadi  peningkatan dinamika kamtibmas di lingkungan masyarakat, oleh karena itu perlu diimbangi dengan kegiatan preventif guna mencegah setiap potensi gangguan kamtibmas.

Senada  dengan hal diatas, langkah nyata seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Bripka Puguh Riyanto  hari Rabu(27/02/19) melaksanakan kegiatan door to door sistem bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di rumah bapak Tamsir alamat Rt 25 Rw. 07 Desa Timahan kecamatan Kampak, selain menggali informasi kamtibmas di wilayah desa binaan, tak lupa mengajak warga untuk menyamakan pemahaman bahwa kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama.

“Kita sadar, kalau hanya seorang diri tidak akan bisa mencover seluruh desa, maka kami berdayakan warga untuk selalu bekerja sama dengan kami agar menciptakan situasi aman terkendali” tutur Bripka Puguh Riyanto.

“Semoga pesta demokrasi Pileg Pilpres tahun 2019 ini berjalan aman, seperti perhelatan Pilkades di Desa Timahan yang telah dilaksanakan dengan aman dan sukses “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.