Silahturohmi Dengan Tokoh Agama Yang Berangkat Haji

oleh

whatsapp-image-2018-08-02-at-21-01-08Polres Trenggalek – Kanit Bimmas Polsek Bendungan Poklres Trenggalek Aiptu Efendi mansur jalin komonikasi anjang sana ke rumah tokoh Agama Sdr. Wijianto sebagai rasa kebersamaan yang malam ini akan berangkat menunaikan ibadhah Haji dan turut mendoakan bersama-sama warga masyarakat sekitarnya sebelum keberangkatan, Kamis (2/8/2018).

Dalam silaturahmi tersebut Aiptu Efendi Mansur pada saat berdialok juga berpesan “agar selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan jangan sampai barang bawaan maupun paspor hilang, dan berdoa semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah Haji sehingga bisa berhasil sesuai yang di harapkan,” ucap Aiptu Efendi Mansur.

Namun demikian Aiptu Efendi Mansur juga harap di do’kan di tanah suci supaya personil Polsek Bendungan di beri kesehatan dan nanti bisa diberi kesempatan juga untuk bisa menunaikan Ibadah haji serta do’akan wilayah hukum Polsek Bendungan selalu aman dan kondonsif,” tambahnya.

Ibadah haji merupakan kwajiban bagi warga masyarakat yang di rasa mampu wajib untuk menunaikannya tetapi tidak semua umat muslim mampu untuk melaksanakan Ibadah haji, karena untuk bisa melaksanakan ibadah haji perlu kesiapan mental, fisik dan materi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.