Sikap Humanis Aiptu Suparjiwo Ketika Tegur Pengendara Motor

oleh

Polres Trenggalek  – Sikap humanis Aiptu Suparjiwo ketika tegur pengendara yang tidak menggunakan helm di jalan raya depan MTSN 5 Trenggalek, Rabu (09/05).

Dipagi hari yang cerah guna kelancaran dan keselamatan pengguna jalan raya Aiptu Suparjiwo melaksanakan kegiatan rutin setiap pagi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Dalam kegiatanya melihat pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm kemudian didekati dan di pinggirkan diberikan teguran dan himbauan agar dalam mengendarai sepeda motor wajib memakai helm.

“ Tadi pas waktu kami laksanakan gaktur mendapati pengendara yang tidak menggunakan helm, Kami menegur untuk itu disamping sebagai kelengkapan juga sebagai pelindung kepala dikala mengalami halangan jadi dengan memakai helm itu demi kepentingan pengendara sepeda motor itu sendiri bukan kepentingan polisi.” Tutur Aiptu Suparjiwo.

Dengan mengedepaqnkan sisi humanis dalam memberikan teguran ini diharapkan masyarakat akan memahami serta mentaati segala peraturan tertib berlalu lintas.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.