Sigap dan Tanggap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bersihkan Material Bencana

oleh

Polres Trenggalek – Akibat dari hujan deras yang disertai angin kencang, kejadian pohon tumbang kembali menimpa rumah warga di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (2/3).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang PB yang turun langsung dalam kegiatan evakusi melaporkan bahwa pohon tumbang menimpa rumah salah satu warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Benar, sebuah pohon Sengon telah roboh menimpa rumah pak Widji warga RT. 5 Desa Tasikmadu yang dimungkinkan karena diterjang angin kencang disertai hujan lebat kemarin sore,” ujar Aipda Bambang.

Lebih lanjut Brigadir Pravilalan Gema menjelaskan bahwa kondisi rumah rusak parah, bahkan salah satu anggota keluarganya juga mengalami luka ringan.

“Untuk korban luka sudah dirawat di Puskesmas Pridi, selanjutnya bersama Babinsa beserta warga bergotong royong mengevakuasi puing-puing sisa bangunan rumah, untuk kerugian material sementara belum bisa dipastikan,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H membenarkan telah terjadi pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang diakibatkan oleh hujan deras disertai angin kencang, dirinya berharap agar semua warga untuk meningkatkankan kewaspadaan karena perubahan cuaca yang ekstrim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.