Sholat Jum’at Di Masjid Al Ikhlas Desa Pandean , Kapolsek Ajak Anggota Jamaah

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochammad Solichin, S.H., beserta para anggota Polsek Durenan melakukan Kegiatan safari jum’at di Masjid Al Ikhlas Desa Pandean Kecamatan Durenan Kabupaten Durenan. Jum’at (08/03/2019).

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Jamaah Sholat Jumat, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek beserta anggota Polsek Durenan melaksanakan Sholat Jum ‘at bersama-sama , terlihat suasana yang harmonis dan sejuk inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan Jamaah Masjid Al Ikhlas Desa Pandean. Kapolsek Durenan berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at.

 

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., memberikan himbauan setelah sholat jum’ at agar Jamaah Sholat Jum’at selalu berhati hati mengenai banyaknya berita Hoax yang banyak beredar di internet , jangan termakan berita hoax yang sedang hangat saat ini , mari melakukan verifikasi sebelum ikut menyebarkan kabar yang belum pasti kebenarannya, masyarakat juga harus tetap waspada menjelang Pilpres dan Pileg , manakala ada orang tak dikenal dengan gerak gerik mencurigakan segera Lapor Polsek ” Ujar Kapolsek Durenan.

 

Diakhir giat sholat jum’at Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin, S.H. menyempatkan mengajak para Tokoh agama dan Jamaah Sholat foto bareng untuk mempererat silahturohmi dan ukhuwah Islamiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.