Setelah Pendistribusian Logistik ke TPS, Salah Satu Unsur Tiga Pilar Jatuh Sakit

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu unsur tiga pilar dari desa joho Babinsa Serka Imam dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu yang mengamankan wilayah Joho harus beristirahat di Puskesmas Pule karena sakit mendadak yang dialaminya pada, Selasa malam ( 16/04 ). Kondisi sakit yang dialaminya disebabkan adanya tensi darah yang naik akibat kecapekan, dengan diantar KPPS dan Bhabinkatibmas Polsek Pule Poles Trenggalek Bripka Sigit Budiarso dalam penanganan awal ke Puskesmas Pule.

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sigit Budiarso, rekanya mulai mengeluhkan kurang enak badan saat berada di sekretariat PPS desa Joho. Menimbang agar tidak terjadi kejadian yang lebih parah dengan berkoordinasi ketua PPS segera melakukan upaya tindakan awal penanganan.

Masih menggunakan seragam dinas loreng, akhirnya Serka Imam berhasil dilakukanya pemeriksaan dari petugas Puskesmas Pule. Dari hasil diagnosa sementara didapatkanya tensi darah yang tinggi, saran dari petugas Puskesmas Pule untuk menjalani pengobatan dan pemulihan kondisi dengan bermalam dilokasi kesehatan Pule.

” Setelah dilaksanakanya pengobatan dari Puskesmas Pule, rekan kerja kita kondisinya sudah mengalami perkembangan yang baik. Seperti informasi yang kami terima terakhir, sudah dibawa pulang kerumah akan tetapi tidak mau dan beristirahat dikantornya Koramil 0806/10 Pule,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sigit kepada koresponden siang harinya pada waktu pecoblosan, Rabu ( 17/04 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.