Setelah Memantau Wilayah Kecamatan Karangan, Petugas Patroli Sambangi Tokoh Masyarakat Kedungsigit

oleh

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Ismani bersama dua orang anggota Bripka Agus Rizal dan Brigadir Siswanto melaksanakan Patroli Kewilayahan, untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,Selasa (05/03).

Setelah giat patroli rutin dilaksanakan, petugas singgah dirumah salah seorang tokoh masyarakat Bpk. Maryanto Rt 08 Rw 02 Desa Kedungsigit, dalam rangka membangun komunikasi, koordinasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk diteruskan kepada warga.

Dalam silaturahmi tersebut Aiptu Ismani menitipkan pesan agar menjelang pelaksanaan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, warga dihimbau untuk tetap hidup rukun meskipun saat Pilpres terjadi perbedaan pilihan dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dalam kondisi aman.

Selaku tokoh masyarakat Bpk. Maryanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak petugas Polsek Karangan dan akan terus berupaya menjalin kerjasama dengan petugas keamanan khususnya Polsek Karangan demi menjaga wilayah Desa Kedungsigit dalam kondisi aman dan nyaman.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. di Mapolsek Karangan menjelaskan, “Tahun 2019 ini adalah puncak tahun politik, setelah Pilgub 2018 dan Pilkades 2019 berjalan aman, tak lama lagi akan digelar Pilpres dan Pileg sehingga selaku aparat kepolisian akan lebih meningkatkan koordinasi agar masyarakat tetap terbangun kerukunan, toleransi sesama warga dengan meningkatkan sambang dan patroli,mengingat Pilpres dan Pileg merupakan event politik skala nasional sehingga situasi kamtibmas harus benar-benar selalu dipantau dan dipastikan kondusif,” ujar Kapolsek Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.