Seru dan Meriah, Warga Desa Watulimo Ekspresikan Diri Melalui Malam Pentas Seni

oleh

Polres Trenggalek – Rangkaian kegiatan Bersih Desa dan peringatan HUT RI ke 73 di Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek kali ini dilanjutkan dengan pentas seni. Sabtu (19/8/2018).

Bertempat di aula kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono, S.H yang hadir bersama Babinsa Sertu Santoso dan Kades Sri Supartini, S.pd mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam satu rangkaian dengan acara Bersih Desa dan peringatan HUT RI ke 73.

“Jika kemarin kegiatan berupa malam tirakatan dan doa bersama, sekarang giliran pemuda dan anak-anak untuk mengekspresikan bakat yang dimiliki melalui pentas seni, sangat seru dan meriah” ujar Agung.

Masih menurut Bhabinkamtibmas kelahiran Kota Kediri ini menambahkan bahwa diharapkan melalui wadah kegiatan ini, para pemuda dan anak-anak akan selalu bersemangat untuk melestarikan seni dan budaya lokal sehingga bisa menjadi aset wisata yang bisa diandalkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H membenarkan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, sehingga Kecamatan Watulimo selain dikenal karena wisata alamnya, juga terkenal akan wisata budayanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.