Seru dan Heboh, Acara Pertemuan Bhayangkari Ranting Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Bhayangkari Ranting Dongko menggelar kegiatan pertemuan rutin.
Namun kegiatan pertemuan Bhayangkari kali ini beda dengan biasanya karena bertempat di wisma Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Dongko Ny Ermi Tri Basuki yang beralamatkan di Desa Sambirejo Kecamatan Trenggalek.  Minggu (3/6/2018).

Terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., selaku pembina Bhayangkari Ranting Dongko didampingi ibu Ketua Ranting Bhayangkari Dongko memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bhayangkari.

Selesai kegiatan pembinaan dilanjutkan dengan pembahasan internal Bhayangkari Ranting Dongko kemudian diteruskan arisan rutin.
Suasana makin bersemangat dari pertemuan kali ini yakni acara tambahannya berupa kupon doorprize dan sangat ditunggu-tunggu datangnya mengingat bertepatan dengan nuansa Ramadhan dan mendekati hari lebaran Hari Raya Idhul Fitri 1439H.

Ketika satu nomor lotre keluar dari kotak undian lalu disambut ucapan “Alkhamdulilahirrobbil alamiin” ucap salah satu anggota Bhayangkari yang mendapatkan arisan.
Tampak seru dan heboh diiringi gelak tawa oleh ibu-ibu menghiasi acara arisan Bhayangkari Ranting Dongko.

Dan yang membuat beda pada rangkaian pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Dongko dan arisan tersebut adalah  dengan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim.Saat ditemui usai kegiatan Ny Ermy Tri Basuki mengatakan, kami atas nama Pengurus Bhayangkari Ranting Dongko sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kami sangat bahagia sekali sudah bisa berbagi rezeki dengan anak-anak.
“Semoga tahun depan masih diberi kesempatan untuk menggelar acara buka bersama dan berbagi seperti ini”, ucapnya.

Ny Ermy Tri Basuki menambahkan bahwasanya kegiatan pertemuan rutin seperti ini adalah salah satu upaya untuk memupuk kebersamaan dari anggota Bhayangkari ranting Dongko, ujarnya.

Lebih lanjut Ny Ermy Tri Basuki menjelaskan pertemuan rutin
Bhayangkari Ranting Dongko dilanjutkan dengan arisan yang digelar dalam sebulan sekali tersebut bukan hanya mempertemukan para Bhayangkari akan tetapi dengan keluarga masing masing agar tumbuh rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek, tukasnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan pertemuan rutin Bhayangkari ini sebagai perekat solidaritas dan sebagai wadah komunikasi dari anggota Bhayangkari Ranting Dongko, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.