Seorang Meninggal Dunia Akibat Terlibat Kecelakaan di Perempatan Bendorejo

oleh

Polres Trenggalek – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan raya Trenggalek- Tulungagung tepatnya di jalan raya perempatan Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin  (29/4) malam.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat yang dikendarai Sutris (24) warga desa Timahan Kecamatan Kampak Trenggalek, berboncengan Jarin (23) warga desa Timahan Kecamatan Kampak Trenggalek melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Dan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi melaju mobil Kijang Inova AG 1839 SF yang dikemudikan Kajubi (54), warga desa Sawo Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung dengan membawa penumpang 5 orang.

“Sesampai di TKP sepeda motor Yamaha Mio menabrak pojok kiri depan Mobil Kijang sehingga sepeda motor dan penumpangnya terseret ± 3 meter, jatuh di aspal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Sutris meninggal dunia ditempat, sedangkan Jarin mengalami patah tulang kaki kanan,” ujar AKP M. Mahmudi.

AKP M. Mahmudi menambahkan, anggota Polsek Pogalan yang berada tidak jauh dari TKP langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan menolong korban di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya, peristiwa laka-lantas tersebut dilimpahkan pada Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.