Sembari Duduk Santai Tapi Serius Dalam Pengamanan Di PPK Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. bersama anggota dan personil TNI dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek senantiasa sabar menunggu sebelum keberangkatan pengiriman hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 dari PPK Dongko menuju ke KPU Trenggalek.

Dilokasi gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko yang digunakan sebagai posko PPK Dongko, terlihat Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. sembari duduk santai tapi serius dalam melaksanakan tugas pengamanan pasca Pemilu 2019 dan masa rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 di tingkat PPK Dongko. Kamis (25/4)

Saat ditemui Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. menurut keterangan dari ketua PPK Dongko bahwasanya hari ini akan dikirim hasil rekapitulasi penghitungan suara manual Pemilu 2019 dari PPK Dongko ke kantor KPU Trenggalek. Untuk itu kami dari unsur TNI-Polri selalu siap sedia mengawal dan mengamankan.

“Hari ini akan dikirim hasil rekapitulasi penghitungan suara manual Pemilu 2019 dari PPK Dongko ke kantor KPU Trenggalek. Untuk itu kami dari unsur TNI-Polri selalu siap sedia mengawal dan mengamankan”. Ujarnya

Kita disini melaksanakan tugas pengamanan namun juga jangan dibuat tegang, karena ketegangan bisa membuat kita mudah stres dan capek, untuk itu kita manfaatkan untuk sejenak bersantai sambil ngopi bareng guna menambah semangat. Imbuh Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini

Syukur alkhamdulilah situasi sampai saat ini dalam keadaan aman lancar dan terkendali. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.