Semarak Karnaval Umum HUT RI Ke 73 Kecamatan Panggul.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul dalam rangka menciptakan keamanan dan kelancaran Lalu Lintas Petugas Polsek Panggul Kawal dan Amankan Pawai Karnaval Tingkat Umum Se Kecamatan Panggul, dalam rangka HUT RI Ke 73, Minggu (19/8/2018).

Route Start dimulai dari Lapangan Desa Gayam Finish Kantor Bali Rakyat Kecamatan Panggul dengan Jarak tempuh 2 Km. Jumlah Peserta 22.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat pimpin langsung jalanya pengamanan pawai karnaval mengatakan untuk menyambut HUT RI Ke 73 sangat ramai pesertanya termasuk masyarakat yang hadir.

“Kami melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup, dan dibantu dari Koramil Panggul, Banser dan Satpol PP, bahkan arus lalu lintas cukup lancar walaupun pengunjung sangat padat melihat secara dekat pawai karnaval “pungkasnya

Iptu Puguh juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada pihak TNI, Banser, dan satpol PP, termasuk para warga masyakat atas kerjasamanya sehingga selama kegiatan yang dimulai pukul 10.00 wib s/d 16.00 wib Kegiatan Karnaval Tingkat Umum tercipta keamanan dan kelancaran arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.