Selalu Ingatkan Nasabah Bank, agar Lebih Berhati-hati dalam Setiap Transaksi

oleh

Polres Trenggalek – Bripka Sunari bersama Brigadir Siswanto tengah melaksanakan Patroli kewilayahan dengan menyambangi berbagai obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Karangan, diantaranya BRI Unit Karangan yang terletak di jalan raya Karangan-Trenggalek, Rabu (27/03).

Brigadir Siswanto nampak menyapa para Nasabah Bank BRI yang baru datang dihalaman Bank. Ditengah obrolan Brigadir Siswanto menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Nasabah agar berhati-hati bila akan melakukan transaksi terutama pengambilan uang dalam jumlah besar.

Sesuai Instruksi dari Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H., bahwa untuk meningkatkan keamanan salah satunya dengan cara memberikan himbauan kamtibmas kepada warga baik yang sedang berada dirumah-rumah maupun ditempat keramaian, terutama ketika sedang berada di Bank dan melakukan transaksi penarikan uang dalam jumlah banyak hendaknya minta pengawalan agar lebih aman.

Tidak berhenti disitu saja, anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek akan terus mengadakan Patroli Mobile ditempat-tempat atau sentra ekonomi yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan, “Kita akan terus tingkatkan patroli mobile, dibeberapa titik yang rawan terjadi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek,” pungkas Brigadir Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.