Selain di Darat, Tiga Pilar Desa Tasikmadu Juga Aktif Memantau Keamanan Laut

oleh

Polres Trenggalek – Sehubungan dengan wilayah Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berada di pesisir teluk Prigi, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya fokus di darat, namun juga di wilayah Pantai.

Seperti halnya pada Minggu (5/8/2018) ini, tiga pilar Desa Tasikmadu yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang PB. melaksanakan patroli laut dengan kapal Patroli Polisi yang menyisir wilayah sepanjang pantai yang berada di wilayah Desa Tasikmadu.

Aipda Bambang mengatakan mengatakan bukan masalah bagi dirinya untuk melaksanakan patroli menggunakan kapal Patroli Polisi, karena dirinya pernah menjadi nahkoda kapal patroli Polisi di Satuan Polairud Polda Bali.

“Mengingat di teluk Prigi ini akan dibangun proyek nasional berupa pelabuhan niaga, sehingga selain memantau Kamtibmas di darat, kami juga harus memastikan situasi di teluk ini aman kondusif,” ujar Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama untuk tiga pilar Desa Tasikmadu yang telah memaksimalkan kinerja demi menjaga situasi perairan teluk Prigi tetap aman dan kondusif, sehingga diharapkan proses pembangunan pelabuhan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.