Segarkan Badan dan Pikiran, Petugas Pam Ikuti Senam Poco-poco

oleh

Polres Trenggalek – Meskipun fokus pada tugas pengamanan logistik Pemilu 2019 Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, petugas Pam dari TNI Polri ini juga menyempatkan ikut senam poco-poco ala anggota PKK Desa Tasikmadu. Selasa (23/4).

Ya, dialah Brigpol Willia Eka Santoso Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek kelahiran Blitar ini bersama personel Babinsa dari Koramil Watulimo Serda Mustahid nampak bersemangat bergoyang mengikuti irama musik pengiring senam.

Brigadir Willia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan disela-sela pelaksanaan tugas pengamanan logistik pemilu yang disimpan di aula kantor Desa Tasikmadu.

“Meskipun fokus dalam kegiatan pengamanan, kami juga sempatkan berolahraga, selain lebih dekat dengan masyarakat, badan dan pikiran juga terasa segar dan sehat,” ujar Willia.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh personel Pam dari TNI dan Polri ini dalam kegiatan apa saja.

“Mereka telah menunjukkan sinergitas, meskipun sibuk dalam tugas pengamanan, mereka tetap peduli menjaga kondisi dengan mengikuti kegiatan olahraga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.