Sebelum Kegiatan Tutup Toko Pastikan Terkunci Dengan Aman

oleh

Polres Trenggalek – Pesan yang disampaikan dua Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani dan Bripka Saiful anwar saat melakukan Kegiatan patroli pada malam hari di swalayan Yuris, berlokasi di Area pasar Pule, itu pada Kamis malam ( 07/06 ). Kegiatan dalam himbauahan dalam bersama -sama cegah adanya kejadian kriminalitas pencurian yang sempat terjadi di lokasi ini, dengan kewaspadaan para pekerja dalam meninggalkan toko saat tutup malam hari.

 

 

Lebih efektif dalam pengawasan barang saat ditinggalkan dengan pengamanan CCTV, upaya pencegahan terjadinya kriminal, terutama terhadap ancaman pada pemilik pertokoan yang sering menjadi sasaran pelaku krimanal. Dengan adanya upaya pencegahan dengan mengingatkan kepada karyawan agar lebih berhati -hati dalam menjaga kewaspadaan terhadap pelaku kriminal.

” Upaya yang lain dalam menjaga Keamanan toko saat aktifitas dengan pemasangan CCTV, itu akan mempermudah dalam mengawasi keberadaan barang-barang yang akan dijual, ” kata Bripka Saiful personel Polsek Pule Polres Trenggalek menambahkan penyampaianya.

CCTV merupakan sebuah sistem komputer menggunakan video kamera untuk menampilkan dan merekam gambar pada waktu dan tempat dimana perangkat tersebut terpasang. CCTV adalah singkatan dari kata Closed Circuit Television, yang artinya menggunakan sinyal yang bersidat tertutup atau rahasia, tidak seperti televisi biasa pada umumnya yang merupakan broadcast signal.CCTV pada umumnya digunakan untuk pelengkap sistem keamanan dan juga banyak dipergunakan di berbagai lokasi seperti bandara, kemiliteran, kantor, pabrik, dan toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.