Sebelum Berangkat Wisuda Anggota Perguruan Silat IKS PI Diberi Arahan Kapolsek Gandusari

oleh

Polres Trenggalek – Tiga anggota Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Aiptu Kadeni Kanit Reskrim Polsek Gandusari melaksanakan pengawalan anggota perguruan silat IKS PI ranting Gandusari yang akan berangkat Wisuda di Madiun, yang akan dilakukan pengawalan dari Desa Sukorejo menuju titik berkumpul di stadion Minak Sopal Kelutan Trenggalek guna berangkat bersama sama menuju Madiun, sabtu (21/07/2018).

Rute yang akan dilalui dengan start dari rumah saudara Ringga (koordinator IKS PI Ranting Gandusari) Desa Sukorejo jalan raya kearah utara melewati bukit Tumpak Kedekan, kemudian melintasi simpang empat Sumberingin belok ke kanan dan masuk Stadion Minak sopal Kelutan, Trenggalek.

Jumlah warga/anggota perguruan silat IKS PI Ranting Gandusari yang di kawal terdiri dari warga baru 28 orang, pendamping 27 orang. Untuk kendaraan yang digunakan empat buah mobil isu elf yaitu 1. Isuzu elf No Pol: W 7340 NB, 2. Isuzu elf No.Pol: Ag 7379 YB, 3. Isuzu elf No.Pol: Ag 7018 ZQ, dan 4. Isuzu elf No.Pol: AE 7682 S.

Sebelum berangkat anggota/ warga perguruan silat IKS PI Ranting Gandusari di berikan arahan oleh Kapolsek Gandusari sebagai berikut ” kami mengharapkan kepada semua warga/ anggota perguruan silat IKS PI ranting gandusari yang akan berangkat ke Madiun agar selalu berhati hati dalam perjalanan dan jangan mudah terprofokasi untuk melakukan kekerasan, penganiayaan atau tawuran dengan perguruan silat lainya maupun dengan warga masyarakat. Kemudian taati rambu rambu dan tata tertib lalu lintas mudah mudahan semua selamat sampai tujuan dan sampai kembali dalam keadaan selamat pula” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.